Java  

Velocity Capcut Jedag-Jedug Viral, Ini Cara Buatnya

Rate this post

Speed ​​capcut — Capcut adalah aplikasi edit video yang sangat populer. Banyak anak muda yang menggunakan aplikasi Capcut untuk membuat konten video.

Salah satu tren yang sedang tren di Capcut adalah tren Velocity. Banyak video Velocity tersebar di TikTok, Instagram, dan bahkan WhatsApp.

Video kecepatan juga mudah dibuat, terutama jika Anda menggunakan aplikasi Capcut untuk membuatnya. Mereka yang suka mengedit video harus mencoba tren Velocity ini.

Jangan khawatir jika Anda tidak tahu cara membuat video Velocity halus di Capcut. Karena kali ini kami akan menampilkan tutorial Velocity Capcut.

Tentang Velocity Capcut

Velocity adalah tren pengeditan video yang saat ini populer di kalangan pengguna Cap cut. Kecepatan kini banyak digunakan untuk membuat video pause. Banyak video jeda Velocity menjadi viral di TikTok, Instagram, dan situs lainnya.

Agar tidak ketinggalan, Anda juga dapat berpartisipasi dalam tren Velocity yang aktif. Anda dapat menggunakan Cap cut untuk menghaluskan kecepatan video. Baca terus untuk diskusi ini untuk mempelajari cara membuat Jeda Kecepatan Jedug.

Cara Membuat Capcut Velocity Keren

Jika Anda ingin Velocity lancar maka Anda harus menggunakan aplikasi Cap cut versi terbaru. Karena Velocity memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang tersedia. Jadi, Anda perlu memperbarui apk Capcut melalui Play Store atau App Store terlebih dahulu.

Setelah aplikasi Capcut diperbarui, Anda dapat langsung mengedit video yang Anda inginkan. Cara mengedit Velocity sangatlah mudah karena anda tinggal menambahkan efek dan filter yang sudah tersedia. Baca terus untuk tutorial tentang cara membuat Velocity di Capcut

Cara Edit Velocity di CapCut Efek Jedag-Jedug

Cara mengedit Velocity sangat sederhana. Siapapun dapat menggunakan . Berikut ini adalah tutorial untuk membuat video Velocity halus:

Bagi yang belum tahu, ini adalah teknik edit video yang bisa mengubah kecepatan atau memperlambat efek video selama beberapa detik tertentu sesuai keinginan Anda.

  • Buka aplikasi Capcut, klik New Project, berikan video, dan klik Add.
  • Hapus akhir dari video, lalu Anda dapat mengklik tombol Tambahkan Audio.
  • Pilih Diekstrak dan Anda dapat memilih video dengan suara yang ingin Anda gunakan. Dan cukup klik Impor Suara.
  • Atur video agar sesuai dengan audio, lalu tambahkan efek dengan mengklik menu pesta dan memilih lampu sorot.
  • Perluas efek lampu sorot untuk mengisi seluruh video.
  • Geser menu ke samping, lalu geser dan klik vinyet. Atur Vignette menjadi penuh dan klik tombol Periksa.
  • Klik Filter, pilih filter VHS III, dan sesuaikan filter untuk mengisi seluruh video.
  • Klik pada menu Style dan Anda dapat memilih Rhythm Master.
  • Video Velocity selesai dan Anda dapat menyimpannya sekarang.

Velocity Effect Capcut ini juga bisa membuat gerakan video dengan kecepatan tertentu dan juga bisa memperlambat maupun kembali secara normal seperti awalnya secara bersamaan dalam berbagai detik.

Semisal kita membuat sebuah video yang merekam salah seorang teman yang sedang melakukan olah raga jogging.

Awalnya kita merekam teman yang lari tadi selama 30 detik, kemudian kita buat 10 detik pertama di buat cepat.

Terus di 10 detik kedua di buat lebih lambat sedangkan di 10 detik terakhir kita buat normal kembali sesuai video aslinya. Nah, kira-kira seperti itulah yang namanya velocity.

Demikian cara membuat video Velocity jedag jedug Capcut? Sekian tutorial jedag jedug Velocity yang bisa domainjava.com kami sampaikan, selamat mencoba!